BERBAGI

PEMALANG (PuskAPIK) – Banyaknya kebocoran pipa transmisi yang sedang diperbaiki secara bertahap, mengakibatkan pasokan air menjadi terganggu di beberapa daerah tertentu di wilayah Bojongbata, Taman dan sekitarnya.

Untuk itu Dlrektur Teknik PDAM Tirta Mulia Pemalang, Djulianlo, S.E, bersama Tim Teknik dan UPC melakukan Patroli penyisiran dari wilayah Sumber kecamatan Randudongkal sampal ke wilayah kota untuk mendeteksi mana-mana yang dicurigai adanya bocoran yang mengaklbatkan berkurangnya pasokan alr ke pelanggan. Dari penyisiran tersebut ditemukan beberapa titik kebocoran di daerah Semlngklr, Pegiringan, Bantarbolang dan Pemalang daerah Paduraksa, depan SMP 5 dan juga di depan pom bensin Bojongbata, Pemalang.

Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setyabudl S.E., M.Si, Akt didampingl Direktur Teknik Djulianlo, S.E, dan Direkrur Adm Umum & Keuangan Arif Setiawan, S.H.,M.M.,  Kamis (06/12) menyampaikan atas nama PDAM mohon maaf yang sebesar-besamya kepada seluruh pelanggan yang terdampak, apabila pelayanan PDAM sampai saat ini sedikit terganggu. Semoga dengan adanya perbaikan-perbaikan yang kami laksanakan secara bertahap segera terselesaikan dan pelayanan dapat kembali normal.

Aji juga menambahkan bahwa PDAM Pemalang lebih mengutamakan pelayanan terhadap pelanggan yang leblh baik

“Kami menghimbau selama perbaikan sistem jaringan pipa dan kebocoran. agar pelanggan dapat menampung air di bak-bak atau tandon untuk kebutuhan sehari-hari”, pungkas aji. (hape)