BERBAGI

COMAL (PuskAPIK) – Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Pemalang, Irna Setiawati, S.E., M.M., menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Comal dan kecamatan Belik, serta rapat pleno Tim Penggerak PKK kabupaten Pemalang tahun 2018, Senin (19/11).

Bertempat di pendopo kecamatan Comal, acara juga dihadiiri Tim Penggerak PKK kecamatan sekabupaten Pemalang, camat sekabupaten Pemalang, bupati Pemalang yang diwakili kepala Dinpermades kabupaten Pemalang, drs. Tetuko Raharjo. M.Si, serta tamu undangan lainnya.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan penandatangan berita acara antara ibu ketua Tim penggerak PKK kecanatan Comal yang nemasuki masa purna kepada pejabat baru, yang sebelumnya menjabat ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Belik, juga antara ibu ketua Tim penggerak PKK kecamatan belik dikarenakan menjabat di kecamatan comal kepada ketuabTim Penggerak PKK kecamatan Belik yang baru.

Kepala Dinpermades kabupaten Pemalang, drs. Tetuko Raharjo, M.Si yang mewakili bupati Pemalang H. Junaedi membacakan sambutan bupati dengan menyampaikan Selamat Bertugas kepada para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Comal dan Kecamatan Belik yang baru saja dilantik, dengan segenap harapan semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab. Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Comal sebelumnya, bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas mensukseskan program kerja Tim Penggerak PKK di Kecamatan Comal.

Disampaikan pula bupati Pemalang selamat Puma Tugas kepada Bapak Slamet Suwito, SIP, yang sebelumnya menjabat Camat Comal. Semoga segala kerja keras yang telah dilakukan bersama dengan Ibh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Comal akan diridhoi Allah SWT dan menjadi bagian amal ibadah serta mendatangkan manfaat, baik bagi Tim Penggerak PKK Kecamatan Comal pada khususnya, maupun masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya.

Pada kesempatan tersebut bupati memberikan beberapa penegasan terkait dengan tugas dan peran yang harus segera dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Coma! dan Kecamatan Belik yang baru saja dilantik, diantaranya adalah melakukan konsolidasi dan koordinasi internal, guna mengetahui sejauh mana kondisi dan perkembangan Tim Penggerak PKK di kecamatan masing-masing. Lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap kinerja organisasi dan segera tindaklanjuti dengan upaya-upaya pembenahan ke arah yang Iebih baik lagi, termasuk pembenahan dan penertiban administrasi.