BERBAGI

PEMALANG (PuskAPIK)  – Posyandu Lansia MELATI Desa Pecangakan kecamatan Comal kabupaten Pemalang menerima Piala dan hadiah pemenang terbaik lomba Posyandu Lansia Tergiat tingkat kabupaten Pemalang, Jumat (28/09).

Bertempat di obyek wisata pantai Widuri kabupaten Pemalang, penyerahan hadiah berbarengan dengan peringatan Hari Lanjut Usia kabupayen Pemalang tahun 2018, dengan mengadakan senam massal yang diikuti dari berbagai instansi.

Hadiah diserahkan oleh bupati Pemalang H. Junaedi yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Pembangunan Ni Wayan Asrini, SH., M.Si .

Dalam kegiatan yang sama, kader posyandu Lansia MELATI juga berkesempatan menampilkan senam cantik dan menyanyi duet dihadapan para peserta senam massal. Penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan setelah acara senam massal selesai.

Diketahui bahwa dalam rangka Hari Lanjut Usia kabupaten Pemalang tahun 2018, dilaksanakan kegiatan senam massal yang diikuti oleh beberapa kelompok senam antara lain Anggota Komonitas Daerah Lanjut Usia Kabupaten Pemalang dan anggota Senam Tera Indonesia Cabang Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang H. Jinaedi yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Pembangunan Ni Wayan Asrini, SH., M.Si didampingi OPD terkait, kepala SMA, MA se kecamatan Pemalang mengikuti senam massal bersama peserta senam lainnya.(hape)