PEMALANG (PuskAPIK) – Insan olahraga offroad dikabupaten Pemalang tampaknya sudah mulai lega dan bergembira dengan terbentuknya wadah kegiatan tersebut, dengan dilantiknya pengurus cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) kabupaten Pemalang, Minggu (12/08).

Pelantikan oleh Pengda IOF Jawa Tengah bertempat di lapangan desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, bersamaan dengan event trabas yang diselenggarakan oleh News Stapak Bodeh.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang H. Junaedi, S.H., M.M., didampingi muspika Bodeh, jajaran pengurus pengcab IOF kabupaten Pemalang dan tamu undangan lainnya.
Pelantikan jajaran pengurus oleh Ketua Pengda IOF Jateng Aryoyogya Kusuma W, dengab mambacakan kata pelantikan dan penandatangan berita acara pelantikan.

Ketua terlantik Heru Kundhimiarso, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan offroader Pemalang yang sudah mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin IOF kabupaten Pemalang periode tahun 2018-2023.

Ditambahkan Kundhi semoga dengan terbentuknya Pengcab IOF kabupaten Pemalang, potensi-potensi para offroader Pemalang dapat menjadikan prestasi, baik prestasi lokal, daerah maupun nasional.

Sementara dalam kesempatan yang sama, bupati Pemalang H. Junaedi dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus IOF kabupaten Pemalang.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan pemkab Pemalang mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus IOF kabupaten Pemalang. Semoga apa yang dicita-citakan kepengurusan baru menjadi kenyataan dan menjadi kebaikan masyarakat Pemalang keseluruhan,” kata bupati.

Usai sambutan, bupati berkenan menjajal mengendarai mobil Offroad, motor trail dan berkenan foto bersama seluruh jajaran pengurus IOF kabupaten Pemalang. (hape)

Tinggalkan Komentar