BERBAGI

PEMALANG (PuskAPIK) – Kembali memastikan pelaksanakan pilgub Jateng tahun 2018 di kabupaten Pemalang, Bupati, Dandim Dan Kapolres Pemalang laksanakan Monitoring Pilgub Jateng bersama-sama, Rabu (27/06).

Bupati Pemalang H. Junaedi didampingi wakil bupati H. Martono, kapolres Pemalang AKBP Agus Setiawan H.P. S.I.K., Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi SS MM M.Tr Han bersama rombongan mengunjungi beberapa TPS di wilayah kecamatan Comal dan Pemalang.

Rombongan bupati pertama kali mengunjungi TPS 04 di desa Purwosari kecamatan Comal kabupaten Pemalang. Dalam kunjungan tersebut bupati sempat berdialog dengan kpps dan menanyakan tingkat kehadiran para warga yang sudah menggunakan hak suaranya mengecek proses pelaksanaan pemungutan suara serta menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para warga masyarakat sekitar.
Dalam kunjungan tersebut bupati Pemalang menyampaikan terimakasih kepada para petugas TPS,Pengawas TPS atas kinerja yang telah dilaksanakan dan mengharapkan dapat menyelesaikan tugas tangung jawab dengan baik sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik ,aman dan lancar.

Disampaikan juga ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah antusias dalam memberikan hak suaranya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng th 2018.

Monitoring dilanjutkan dengan menuju TPS 009 di dukuh Balutan kelurahan Purwoharjo kecamatan Comal dan TPS 27,28 dan 29 Kelurahan Kebondalem Kecamatan/Kabupaten Pemalang. (hape)