PEMALANG (PuskAPIK) – Memasuki hari pertama pasca cuti bersama Lebaran 2018, para ASN yang berada di lingkungan pemerintah kabupaten Pemalang mengikuti Apel bersama sekaligus kegiatan halal bihalal bersama bupati Pemalang H. Junaedi, S.H.,M.M., Kamis (21/06).

Bertempat di Halaman Kantor TP.PKK Kabupaten Pemalang, Apel yang dipimpin Sekda Pemalang Drs.Budhi Rahardjo, MM dihadiri oleh Bupati beserta Ketua TP.PKK Kabupaten Pemalang, Hj.Irna Setiawati, SE., MM, Para Kepala OPD, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, BUMD dan seluruh ASN dan Karyawan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Dalam sambutannya, Sekda Pemalang, Drs.Budhi Rahardjo, MM baik atas nama Bupati Pemalang dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Minal Aidzin Wall Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin kepada ASN dan segenap Karyawan Karyawati yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Sekda juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para ASN dan karyawan-karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Beberapa diantaranya adalah tugas yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan yang telah melakukan pemantauan arus mudik balik, Diskominfo, khususnya LPPL Radio Swara Widuri dengan tugas terkait informasi seputar arus mudik-balik serta Satpol PP yang telah berkeliling memantau kantor-kantor diluar Setda.

Ungkapan terimaksih juga disampaikan Sekda kepada Dinas Kesehatan dan Dinas lainya yang telah melaksanakan tugas-tugas layanan kepada masyarakat.

“Semua tugas yang telah dilaksanakan berjalan dengan baik,” tutur Sekda. (hape/sup/red).

Tinggalkan Komentar