PEMALANG (PuskAPIK)- Ribuan masyarakat mendatangi stadion Muchtar, Sirandu Pemalang untuk menyaksikan laga uji coba sepak bola antara PSIP PEMALANG melawan DIKLAT RAGUNAN Jakarta, Rabu (08/01).

Pertandingan yang dimulai dimulai pukul 15.00 wib tersebut juga diikuti Egy Maulana Fikri, mantan anggota Timnas U 19 untuk membela tim Diklat Ragunan. Adapun laga uji coba sampai akhir pertandingan dimenangkan oleh Diklat Ragunan dengan skor 1 – 2.

Laga yang dijaga oleh Sekitar 100 personil gabungan kepolisian polres Pemalang, Kodim 0711 Pemalang serta dibantu Banser tersebut juga dihadiri oleh Indra Safri, pelatih tim PSSI U 18 sebagai tamu kehornatan.

Dalam pertandingan uji coba hadir pula bupati Pemalang, H. Junaedi, Wakil Bupati Pemalang juga sebagai ketua PSSI kabupaten Pemalang Drs.  H.  Martono, Dandim 0711 Pemalang Letnan Kolonel Inf  Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), Ketua KONI Pemalang dan undangan lainnya.

Diinformasikan bahwa pada hari Kamis (11/01) bertempat di Hotel Winner Pemalang juga akan dilaksanakan couching oleh Indra Safri. (hape)

Tinggalkan Komentar