PULOSARI (PuskAPIK) – Untuk lebih meningkatkan potensi wisata khususnya di desa Nyalembeng kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang, Pengelola obyek wisata bukit Tangkeban desa Nyalembeng kecamatan Pulosari mengadakan serangkaian acara dalam rangka launching obyek wisata bukit tangkeban yang diselengarakan mulai Jumat (29/12) hingga Minggu (31/12).

Serangkaian acara mulai dari tahlil dan doa bersama, jalan sehat dan diakhiri dengan launching obyek wisata bukit tangkeban oleh bupati Pemalang H. Junaedi. Bupati hadir beserta keluarga berkesempatan membuka dan meresmikan obyek wisata tersebut, tepat saat detik-detik pergantian tahun 2017 ke tahun 2018. Bupati menandai peresmian tersebut sekaligus merayakan peegantuan tahun dengan menyalakan kembang api dan diikuti oleh pengunjung lainnya.

Dalam wawancaranya dengan beberapa media, bupati menyampaikan bahwa mengoptimalkan obyek wisata dalam rangka mensejahterakan masyarakat dengan upaya menjual pariwisata tersebut. Pemerintah daerah yang diberi amanat oleh masyarakat bersama masyarakat sudah berupaya meningkatkan potensi destinasi wisata bukit tangkeban, agar semakin dikenal sampai keluar daerah.

“Pesona bukit ini sangat luar biasa. Bisa kita saksikan pada saat matahari terbit maupun terbenam. Kita akan disuguhi keindahan alam yang sangat luar biasa,” jelas bupati Pemalang dengan bangga. (hape)

Tinggalkan Komentar