PEMALANG (PuskAPIK) – DPD Partai Perindo kabupaten Pemalang buka stand dan tenda Perindo kerjasama dengan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) dalam acara jalan sehat, Minggu (10/12).

Perindo Pemalang bekerjasama dengan menyediakan 3 unit mobil ambulance Perindo dan stand yang menyediakan 250 kantong beras @ 2 kg untuk dibagi kepada pemenang undian jalan sehat. Selain hal tersebut, Kantor DPD Partai Perindo Pemalang yang terletak di Jl. Yos Sudarso, juga digunakan masyarakat/peserta jalan sehat untuk beristirahat dan memanfaatkan fasilitas Toilet yang ada.

Kegiatan kerja bareng AWDI Pemalang juga diikuti DPD Partai Perindo kota Pekalongan dan kabupaten Pekalongan. David Santosa, ketua DPD Partai Perindo kota Pekalongan ikut terjun langsung pimpin kader dalam hal siaga ambulance Perindo di 3 (tiga) titik yang siap menolong masyarakat pengunjung maupun peserta jalan sehat. Tercatat ada sekitar 4 kali ambulance Perindo memberikan pertolongan pertama kepada peserta yang mengalami pingsan, kelelahan, sakit dan lain sebagainya. Mereka dibawa menuju pos kesehatan panitia untuk mendapatkan perawatan atau sekedar beristirahat.

Masih dalam kegiatan yang sama, David Santosa juga menterahkan bantuan beras secara simbolis kepada ketua Partai Perindo kabuoaten Pemalang, Maya Wahyuningsih yang selanjutnya kepada perwakilan peserta, Rasmani peserta asal desa Asemdoyong. Hal tersebut menandakan bahwa pemberian beras tersebut diberikan secara gratis.

Maya Wahyuningsih menyampaikan terima kasih kepada david santosa dan Aji Kurniawan ketua DPD kabupaten Pekalongan yang telah mensiagakan ambulance guna mendukung acara yg diadakan AWDI bersinergi dengan DPD PERINDO Kabupaten Pemalang. Dirinya bersyukur agenda acara besar tersebut mendapat dukungan dari DPD-DPD terdekat sehingga kader Pemalang bisa merasakan kebersamaan di Partai dan berharap Perindo terus melaksanakan kegiatan kegiatan nyata untuk masyarakat sehingga masyarakat merasakan manfaat yang benar-benar membangun.

Maya juga berharap agar kader Perindo terus maju dan mensukseskan verifikasi hingga menang Pemilu 2019 sehingga apa yg dicita-citakan oleh Perindo untuk Indonesia Sejahtera benar benar terwujud.

Sementara itu Hery, ketua panitia jalan sehat AWDI, sangat berterima kasih kepada Partai Perindo kabupaten Pemalang yang telah ikut mensukseskan acara yang digelarnya, terutama bantuan ambulance yang sangat dirasakan manfaatnya mengingat besarnya jumlah peserta. Hal senada juga disampaikan Sutrisno Ketua DPW JATENG AWDI. Trisno sangat berterima kasih kepada Perindo Pemalang yang benar-benar sangat mendukung acara tersebut baik dari sponsor berupa beras dan pengadaan mobil ambulance yang memang sangat dibutuhkan. Sutrisno juga berjanji akan selalu mengawal dan bekerjasama dalam kegiatan Perindo yang bersifat sosial kemasyarakatan. (hp)

Tinggalkan Komentar