Bupati Pemalang: Coffee Morning Pejabat Rutin dan Bergilir

Coffee morning Pemerintah Kabupaten Pemalang di lapangan tennis indoor, belakang rumah dinas Bupati Pemalang, pagi tadi, Jumat 9 April 2021.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Melalui coffee morning, Pemerintah Kabupaten Pemalang menjalin komunikasi dan silahturahmi yang lebih erat dengan Forkopimda, Kepala OPD, camat, serta pimpinan unit kerja. Bupati Pemalang menginginkan, kegiatan seperti ini dilakukan rutin dan bergilir.

Coffee morning itu digelar di lapangan tennis indoor, belakang rumah dinas Bupati Pemalang, pagi tadi, Jumat 9 April 2021.

“Jika kita melihat serta mencermati dinamika situasi dan kondisi Kabupaten Pemalang sekarang, terdapat beberapa permasalahan yang mendesak dan perlu untuk segera kita benahi bersama,” ujar Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo.

Permasalahan itu, lanjutnya, baik permasalahan kebutuhan dasar masyarakat, ketersediaan infrastruktur dan fasilitas umum, peningkatan kualitas ekonomi daerah dan pelayanan publik, serta terciptanya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ditambah, masalah pandemi Covid-19 yang hingga kini tak kunjung usai.

“Pada acara coffee morning pagi ini, saya bermaksud untuk menjalin komunikasi dan silahturahmi yang lebih erat dengan segenap pihak yang terlibat pada jalannya Penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Kabupaten Pemalang,” jelas Bupati Agung.

Harapannya, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat dan pimpinan unit kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang dapat bersinergi dan bahu membahu. Mendukung implementasi dari Visi Misi Kabupaten Pemalang tahun 2021/2026.

Yaitu, akan mewujudkan kabupaten pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni). Dimana progam unggulannya yaitu DEDI, DESI, DEWI, dan KOIN.

“Kepada saudara Kepala Badan Kesbangpol, saya minta acara ini dilaksanakan secara bergilir bulan ini di sini, bulan depan di Kodim, bulan selanjutnya di Polres dan begitu seterusnya,” ungkap Agung.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan