Polda Jateng Periksa Oknum Polwan yang Viral Digerebek Suami di Hotel

0
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi. FOTO/PÙSKAPIK/AM HENDRA

PUSKAPIK.COM, Semarang – Polda Jawa Tengah memberikan konfirmasi terkait viralnya video penggerebekan seorang anggota polisi wanita (polwan) yang diduga sedang bersama pria selingkuhannya di sebuah hotel di Kota Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi menjelaskan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Propam Polda Jateng.

Kapolda mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap oknum polwan tersebut. “Sudah kami tangani di Polda dan sudah kami periksa yang bersangkutan,” ujar Kapolda, Kamis, 1 April 2021.

Terkait hasil pemeriksaan dan pemberian sanksi, Kapolda Jateng minta agar media masih menunggu hasil sidang etik, apakah yang bersangkutan benar-benar bersalah atau tidak. Terkait sanksi apabila bersalah, bisa dipindahtugaskan atau langsung diberhentikan.

“Harus melalui proses dulu, proses berkas perkara, sidang, baru diputuskan apakah demosi, apakah penundaan pangkat, dan sebagainya,” kata Kapolda.

Sebelumnya, video penggerebekan sepasang kekasih diduga selingkuhan di dalam kamar hotel itu viral di jejaring media sosial dan membuat geger masyarakat.

Belakangan diketahui, wanita yang dilabrak suaminya merupakan anggota Satbinmas Polres Pati bernama Bripka AR. Sementara suami dari Bripka AR yang melakukan penggerebekan juga seorang polisi yang bertugas di Polsek Margoyoso, Polres Pati bernama MD.

Menariknya, pria yang diduga menjadi selingkuhan Bripka AJ juga merupakan anggota polisi yang bertugas di wilayah Polsek Cluwak Polres Pati bernama Aiptu MM.

Penulis: AM Hendra
Editor: Faisal M

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini