Begini Workshop Genposting Kemenkominfo di Pemalang

0
Workshop generasi positive thinking (Genposting), strategi promosi objek wisata, Kemenkominfo, di Pendopo Kabupaten Pemalang, Rabu 31 Maret 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menggelar workshop generasi positive thinking (Genposting), strategi promosi objek wisata di Kabupaten Pemalang.

Workshop itu digelar di pendopo Kabupaten Pemalang pagi ini, Rabu 31 Maret 2021, dengan mengundang para pelaku UMKM dan pegiat wisata di Pemalang.

Kegiatan dibuka langsung Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat. Dalam sambutannya, Ia menyampaikan, Kabupaten Pemalang memiliki banyak sekali destinasi wisata.

“Ini patut kita syukuri, bahwa ini adalah karunia tuhan yang maha esa,karunia Allah SWT, untuk Kabupaten Pemalang khususnya dan Indonesia umumnya,” kata Wabup Mansur.

Direktur Informatika dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim,Kemenkominfo, Septriana Tangkary, menyampaikan, melalui kegiatan ini harapannya dapat membawa wisata di Pemalang go-nasional, bahkan go-internasional.

“Harapan kita dengan adanya desa di Pemalang yang banyak sekali, dengan wisata yang sangat baik, ini memberikan dampak yang besar untuk kita kedepan. Bahwa kita punya pariwisata yang banyak, ayo kita sama-sama, seluruh masyarakat Pemalang bergotong-royong menggerakan ekonomi masyarakat kedepan,” ungkap Septriana.

Hingga berita ini diunggah, Rabu pagi 31 Maret 2021, workshop generasi positive thinking (Genposting), strategi promosi objek wisata di Pendopo Kabupaten Pemalang masih berlangsung.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini