Live! Yuk Ambyar Bareng di Musda Loro Ati Pemalang

Sobat Ambyar Pemalang menggelar Musda pertama, bertajuk "Musda Loro Ati" di sebuah kafe di Jalan Sulawesi, Mulyoharjo, Pemalang, Minggu malam, 28 Maret 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sobat Ambyar Pemalang malam ini menggelar Musda pertama, bertajuk “Musda Loro Ati”. Para pecinta lagu-lagu dari The Godfather of Broken Heart, almarhum Didi Kempot, di Kota Ikhlas diajak bernostalgia di sebuah kafe di Jalan Sulawesi, Mulyoharjo, Pemalang.

Ketua Sobat Ambyar Pemalang, Hengky Kurniawan, mengatakan, Musda Loro Ati merupakan sebuah rangkaian acara pemutaran film Sobat Ambyar, Live Musik & Talkshow Tribute Didi Kempot. Lagu-lagu Jawa bukan lagi milik kalangan orang tua saja, tapi juga digandrungi kaum milenial atau anak jaman now.

“Harapannya, melalui musda ini silahturahmi tetap terjaga. Dan bisa nguri-uri lagu-lagu almarhum Didi Kempot,” ujar Hengky.

Musda Loro Ati, kata Hengky, juga untuk mengenang satu tahun Sobat Ambyar Pemalang Berdiri dan Musda yang pertama kali di Indonesia. “Siapa pun boleh mengungkapkan perasaan, tapi kalau sampai nangis jangan dibawa berlama lama mending dijogeti wae,” tutur Hengky.

Musda Loro Ati ini digelar tertutup, Musda Loro Ati digelar dengan protokol kesehatan ketat. Bagi seluruh Sobat Ambyar di Kota Ikhlas dan sekitarnya, bisa mengikuti dan menyaksikan Musda Loro Ati ini di akun youtube @Anak Desa Indonesia.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini