Pamit Bermain, Dua Anak Pemalang Hilang

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Minggu sore, 21 Maret 2021, Desa Surajaya, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, digegerkan dengan hilangnya 2 anak warga desa tersebut saat bermain.

Dari informasi yang dihumpun puskapik. com, kedua anak tersebut adalah Helmi dan Dimas. Keduanya beralamat, Di RT 02/04, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang, masih duduk di bangku kelas 2 dan 3, SDN 01 Surajaya Pemalang.

Kepala Desa Surajaya, Wasno, Senin 22 Maret 2021, saat dihubungi menuturkan, sampai saat ini keberadaan dua bocah SD tersebut belum ditemukan.

“Hilang semenjak sore kemaren sekitar Pukul 15.00 Wib. Mereka awalnya ber-3 bermain bersama. Namun satu anak kembali tapi kedua anak lainnya tidak tahu di mana sampai sekarang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wasmo mengatakan, pemerintah desa beserta Babinsa, Babinkamtibmas, BPBD, relawan serta masyarakat bahu-membahu mencari keberadaan anak tersebut, namun belum juga membuahkan hasil.

“Tentunya kami warga Desa Surajaya berharap, keduanya Cepat ditemukan dalam keadaan selamat, dan tidak terjadi apa-apa,” pungkas Wasno.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini