Kostum Baru, Awali Laga Liga 3 PSIP Pemalang

0

 

PEMALANG (PuskAPIK) – Launching Jersey dan tim PSIP Pemalang tahun 2019 dilakukan diareal pendopo kabupaten Pemalang, Jumat (12/07).

Launching dibuka oleh bupati Pemalang, H. Junaedi, didampingi manager PSIP Rinaldi Firdaus Kautsar, juga dihadiri Forkopimda Pemalang, kepala OPD, Camat se kabupaten Pemalang, para supporter baik Lasbo Mania maupun LBS dan tamu undangan lainnya.

Manager PSIP Pemalang, Rinaldi Firdaus Kautsar, selain memperkenalkan kostum PSIP Pemalang, juga meperkenalkan 23 pemain yang siap membela PSIP Pemalang dalam Liga 3 Jateng tahun 2019.

Bupati Pemalang dalam sambutannya mengatakan bahwa , perjalanan yang telah dirintis oleh managemen PSIP Pemalang dari tahun ke tahun diharapkan bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat pecinta sepak bola di Kabupaten Pemalang.

Ditambahkan bahwa PSIP adalah milik bersama warga masyarakat Kabupaten Pemalang, perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh seluruh managemen, pemain pelatih dan pengurus bersama dengan suporter merupakan modal utama. juga dikatakan bahwa baik pemain pelatih dan managemen tidak akan berarti apa- apa tanpa adanya gotong royong dari semua pihak khususnya dari para suporter yang ada di Pemalang.

“Yang tak kalah pentingnya adalah punya niat dan semangat juga tujuan agar warga Pemalang memiliki kebanggaan terhadap sepak bola,” ujar bupati.

Bupati juga menyampaikan informasi tentang pembangunan stadion yang sudah diimpikan oleh para pecinta sepakbola khususnya masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Saya berrsyukur karena berkat dorongan dari Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Agus Sukoco dan Anggota DPRD lainnya, Stadion yang diimpikan oleh pecinta sepakbola khususnya masyarakat di Pemalang Alhamdulillah sudah mulai dibangun,” kata Bupati.

Kepada para pemain PSIP, bupati Pemalang berpesan supaya dalam bertanding mereka dapat menjaga dan menunjukkan sportifitas.

“Bertanding dengan kabupaten/kota manapun tunjukkan bahwa suportiftas harus kita junjung dan itu yang menjadi prioritas ,” pesan bupati. (hape)