Resmikan Gedung PPNI, Bupati Pemalang Janji Upayakan Semua Nakes Masuk PPPK

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, meresmikan gedung DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Berharap DPD PPNI semakin profesional membangun Pemalang dalam dunia kesehatan, Bupati upayakan semua nakes Kota Ikhlas masuk PPPK.

Peresmian itu dilaksanakan siang tadi, Rabu 17 Maret 2021, di hall Gedung DPD PPNI Pemalang, Jalan Letjend DI Panjaitan, Bojongbata, Pemalang. Ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung, oleh Bupati Agung.

“”Komitmen serius para perawat untuk berkontribusi di dunia kesehatan diwujudkan dengan adanya gedung ini. Saya berharap skill, pengetahuan, dan attitude para perawat bisa ditingkatan dengan adanya gedung PPNI,” ujar Bupati Agung.

Pembangunan Gedung DPD PPNI Pemalang sendiri, dimulai sejak tahun 2017 lalu. Peletakan batu pertama pembangunannya, dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2019.

Pembangunan gedung 2 lantai ini menelan anggaran hingga 3,7 Miliar. Anggaran pembangunannya berasal dari anggota DPD PPNI Pemalang sendiri.

Rencananya, gedung baru DPD PPNI Pemalang ini ditempati mulai besok, Kamis 18 Maret 2021.

Bupati berharap, kedepannya PPNI semakin profesional, dan turut serta membangun Pemalang dalam sektor kesehatan. Bupati juga menyatakan, akan memberikan perhatiannya kepada para tenaga kesehatan di Kabupaten Pemalang.

“Kami akan berkoordinasi dengan kementerian, khususnya kita mungkin minta kuota, supaya nakes ini bisa kita dorong semuanya masuk PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja),” kata Bupati Agung.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!