Begini, Pencarian Kakek 76 Tahun yang Diduga Hanyut di Sungai Comal Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seorang kakek warga Desa Pabuaran, Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, diduga hanyut di Sungai Comal. Hingga petang ini, pencarian terhadap terhadap kakek 76 tahun itu masih berlangsung.

Itu dibenarkan Kapolsek Bantarbolang, AKP Abdul Cholik, saat dihubungi puskapik.com via telepon, Senin sore 8 Maret 2021.

“Belum jelas, dia (kakek) hanyut atau ke mana. Saya sudah ketemu keluarganya, katanya dia habis salat, keluar rumah sekitar jam 05.30 WIB. Perginya ke mana masih belum jelas, masih dugaan saja (hanyut),” terang Kapolsek.

Kakek yang diduga hanyut di sungai itu adalah Rahadi (76), Warga RT 03 RW 02, Desa Pabuaran, Kecamatan Bantarbolang, Pemalang.

Informasi yang dihimpun puskapik.com, dari keterangan keluarga, disampaikan kakek Rahadi keluar rumah membawa sebuah jerigen. Namun, dia tak kunjung pulang.

Keluarga kemudian berusaha mencari keberadaan Kakek Rahadi, dan tak kunjung ketemu. Namun, keluarga menemukan jerigen yang di bawanya di Kedung Sampir, sekitar bantaran Sungai Comal. Keluarga kemudian melapor ke Polsek Bantarbolang.

“Ini lagi dicari di kebun, di saudara-saudaranya, karena aslinya orang Bodeh. Keluarganya sedang mencari, termasuk anggota saya,bhabinkamtibmas ikut nyari ke saudaranya,” terang AKP Abdul Cholik.

Hingga berita ini diunggah, Senin sore 8 Maret 2021, pencarian terhadap kakek Rahadi masih dilakukan oleh Satreskrim Polsek Bantarbolang, Tim Relawan Gabungan dari BPBD, Basarnas, Pemalang Rescue dan serta Masyarakat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!