Partai PERINDO Pemalang Bantu Musibah Kebakaran

PEMALANG (PuskAPIK) – Musibah kebakaran yang dialami keluarga Hartoyo (48), warga desa Widodaren Rt.14/Rw.02 Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang yang terjadi pada Kamis, 09 Nopember 2017, menyisakan banyak kedukaan bagi keluarga korban.

Rasa duka selain dialami oleh masyarakat sekitar juga dialami oleh kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kabupaten Pemalang.

Rasa kepedulian yang tinggi ditunjukkan para kader Perindo dalam bhakti sosial yang dipimpin oleh Maya Wahyuningsih selaku ketua DPD Kabupaten Pemalang dan didampingi David Santosa ketua DPD Kota Pekalongan, Kamis (09/11) siang.

Maya menyampaikan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dan tanggap darurat bencana dari kader Perindo.

Maya juga berharap bantuan yang sederhana tersebut dapat meringankan beban keluarga yang mengalami musibah dan berharap pula pemerintah setempat dapat memberikan bantuan.

Menanggapi bantuan dari Perindo berupa pakaian bekas layak pakai, mie instant, air mineral, dan selimut, selaku wakil dari keluarga Hartoyo, Kadus Ibu Kusmiyati mengucapkan terima kasih kepada Perindo yang telah melakukan tanggap darurat terhadap bencana kebakaran yang diderita warganya. (hp)