Bupati Pemalang Serahkan Bantuan Baznas

Advertisement

 

PEMALANG (PuskAPIK) – Wakil Bupati Pemalang, H.Martono bersama Forkopimda dan Jajaran Pemkab Pemalang melakukan Silaturahim dan tarawih bersama warga masyarakat, Senin (20/05).

Mewakili bupati Pemalang H. Junaedi, kegiatan yang merupakan agenda rutin dalam putaran ke-3 yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Tasikrejo Kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, didampingi wakil ketua I TP.PKK Kabupaten Pemalang, Hj. Sulistyowati Martono, berseksempatan menyerahkan bantuan Asnaf Fakir Miskin dan Sabilillah yang dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pemalang untuk Kecamatan Ulujami, Bodeh, Comal dan Kecamatan Ampelgading.

Bupati secara simbolis juga menyerahkan bantuan untuk sejumlah Masjid, Mushola, TPQ, Madin, Ponpes dan RTLH untuk 4 kecamatan se eks kawedanan Comal. Mewakili bupati Pemalang, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekda Kabupaten Pemalang, Supa’at, menyampaikan izin bupati tidak dapat menghadiri langsung dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam sambutannya disampaikan rasa terimakasih kepada mayarakat desa Tasikrejo dan sekitarnya yang sudah meluangkan waktu dalam kegiatan sulaturahim antara pejabat pemkab Pemalang dengan masyarakat khususnya desa Tasikrejo berkaitan dengan bulan ramadhan, berharap menjalin komuikasi yang baik dan lancar.

Disampaikan juga apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Pemalang terkait tingginya tingkat partisipasi masyarakat pada pelaksanaan pemilu yang lalu. Atas nama pemkab Pemalang bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Pemalang. (hape)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!