Begini, Ketatnya Pengamanan Pelantikan Bupati-Wabup Pemalang

0
FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, di Pendopo Kabupaten Pemalang mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan. Mobil pemadam kebaran hingga barracuda Korps Brimob disiapkan, dan jalan menuju pendopo Kabupaten Pemalang ditutup sementara.

Pagi ini, Jumat 26 Februari 2021, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, di Pendopo Kabupaten Pemalang masih berlangsung.

Dalam pantauan puskapik.com, acara pelantikan ini mendapat pengamanan ketat dari aparat TNI-Polri,Satpol PP,Dinas Perhubungan, hingga pemadam kebakaran.

Satu unit mobil pemadam kebakaran nampak disiapkan di sekitar lokasi. Tak hanya itu, satu unit mobil barracuda dari Korps Brimob juga disiapkan, tepat di gerbang Pendopo Kabupaten Pemalang.

Sementara ini, Jalan Kyai Makmur dan Jalan Suro Hadi Kusumo, Kelurahan Kebondalem, Pemalang, arah pendopo Kabupaten, ditutup dan dijaga ketat aparat keamanan selama berlangsungnya acara.

Hingga berita ini diunggah, Jumat pagi 26 Februari 2021, acara pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pemalang terpilih, Agung-Mansur, di Penodopo Kabupaten Pemalang tengah berlangsung.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini