Jelang Pelantikan Wali Kota Pekalongan, Aaf Ingatkan Masyarakat Tak Berkerumun

Wali Kota Pekalongan terpilih HA Afzan Arslan Djunaid mengimbau masyarakat dan simpatisan tidak perlu datang ke lokasi pelantikan, Jumat besok, 26 Februari 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Jelang pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan periode 2021-2026, Jumat besok, 26 Februari 2021, wali kota terpilih HA Afzan Arslan Djunaid mengimbau masyarakat dan simpatisan tidak perlu datang ke lokasi. Masyarakat bisa melihat melalui live streaming di Kanal UHF Batik TV, siaran RKB, dan Facebook Aaf Arslan.

Aaf, sapaan akrab Afzan Arslan, mengatakan, saat pelantikan protokol kesehatan akan diterapkan ketat, baik di lokasi pelantikan maupun lingkungan Setda Kota Pekalongan.

“Besok saat pelantikan, protokol kesehatan akan diterapkan ketat sesuai instruksi provinsi. Sehingga, saya imbau untuk tidak berkerumun dan bagi yang tidak membawa ID Card tidak diperbolehkan masuk ke ruangan atau area pemkot. Sehingga, betul-betul akan dibatasi,” kata Aaf saat Gladi Bersih Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan Masa Jabatan 2021-2026 serta Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Kamis sore, 25 Februari 2021.

Terkait persiapan menjelang pelantikan, Aaf menuturkan bahwa tidak ada persiapan khusus, kecuali menjaga kesehatan dan berdoa. “Setelah pelantikan tentunya kami akan langsung bekerja. Mengingat, situasi dan kondisi di Kota Pekalongan saat ini, mudah-mudahan dengan sinergitas semua elemen, termasuk Pemkot, DPRD, Forkopimda, tokoh agama, dan masyarakat dapat bersama-sama membangun Kota Pekalongan,” kata Aaf.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan