Begini Format Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pemalang, Agung-Mansur

Bupati-Wakil Bupati Pemalang terpilih, Agung-Mansur dalam konferensi pers, usai penetapan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pemalang 2020 terpilih, di kantor KPU Pemalang, Kamis 21 Januari 2021 kemarin.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Aqeela Beauty

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pemalang, Agung-Mansur, dilaksanakan secara virtual dengan protokol kesehatan ketat di Pendopo Kabupaten Pemalang. Pegawai tak boleh parkir kendaraan didalam area pendopo agar steril, masyarakat diimbau menonton dari rumah saja.

Itu disampaikan Sekda Pemalang, Mokhammad Arifin, saat ditemui usai menerima penyerahan APD oleh Agung-Mansur, di Pringgitan Pendopo Kabupaten Pemalang, Selasa 23 Februari 2021.

”Nanti yang akan posisi stand by di sini (pendopo) dalam rangka pelatihan maksimal 25 orang, keluarga diwakili saja. Karena kita harus komitmen jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan, prinsip protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat,” terang M Arifin.

Bahkan, kata Arifin, nantinya para peserta harus mengenakan name tag untuk masuk di area acara pelantikan. Selain itu, dipersiapkan juga parkir khusus untuk para peserta acara pelantikan.

Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, itu digelar di Pendopo Kabupaten Pemalang, hari Jumat 26 Februari 2021 mendatang, mulai pukul 08.00 WIB, dilaksanakan secara virtual.

“Kita sudah sampaikan kepada semua teman-teman ASN untuk hari Jumat jangan memarkir kendaraan masuk ke area Pemkab. Maksudnya supaya tidak semrawud,” jelas M Arifin.

Terakhir, Mokhammad Arifin mengimbau agar masyarakat tak berbondong-bondong datang ke Pendopo Kabupaten Pemalang untuk menyaksikan acara pelantikan. Karena, nantinya acara tersebut juga bakal disiarkan langsung melalui chanel youtube Pemkab.

“Artinya siapapun, berada di manapun bisa menyaksikan lewat live streaming, dan akan disiarkan utamanya lewat PPL Radio Swara Widuri. Menyaksikan dari HP,dari lapotop kan bisa,” tutur M Arifin.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

3 KOMENTAR

  1. Pan pora bae apa omonge sekda ne..sing mas Agung dan mas Mansur dilantik..resmi jd Bupati-Wabup..selamat bekerja mas AMAN, semoga amanah dan bisa membawa aspirasi masyarakat pemalang..jalan2 sdh secepatnya minta di tangani, kasihan masyarakat..jangan cuma gedung2 megah yg dibangun..malah jalan transportasi yg buat hajat orang banyak hancur2an..bangun jalan yg permanen, tinggal dihitung mau K250, K300 atau K400 yg penting sesuai peruntukkannya..🙏

Tinggalkan Balasan