Warga Karangmoncol Pemalang Geruduk Balai Desa, Ada Apa?

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Aqeela Beauty

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Warga Desa Karangmoncol,Kecamatan Randudongkal,Kabupaten Pemalang, hari ini menggeruduk balai desanya. Ini adalah buntut penangkapan Pak Sekdes oleh warga, usai tengah malam masuk ke rumah Bu Kaur Kesra, Desa Karangmoncol.

Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno, membenarkan, warga Desa Karangmoncol ramai-ramai datangi balai desa, pagi ini, Senin 22 Februari 2021.

“Bukan demo, tapi penyelesaian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tingkat Desa. Ini masih berlangsung,” kata AKP Trino, via telepon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun puskapik.com, warga Desa Karangmoncol menuntut agar Pak Carik (Sekretaris Desa) dan Bu Kepala Urusan Kesejahteraan Masyarakat (Kaur Kesra) dicopot dari jabatannya.

Tuntutan itu merupakan buntut dari kejadian penangkapan Sekdes setempat,Wahyudi, usai ketahuan masuk ke rumah Kaur Kesra, Sulastri, Minggu 21 Februari 2021, sekitar pukul 02.00 WIB dinihari tadi.

“Katanya seperti itu, tapi belum tahu persis.” terang Kapolsek.

Hingga berita ini diunggah, Senin 22 Februari 2021, penyelesaian masalah ini tengah berlangsung di Balai Desa Karangmoncol, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

Iklan

Tinggalkan Balasan