Bupati Pemalang Terpilih Mukti Agung: Tak Ada Ramai-ramai untuk Pelantikan Saya

0
Bupati Pemalang terpilih, Mukti Agung Wibowo saat ditemui usai meninjau kantor dan rumah dinas di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat, 19 Februari 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang terpilih, Mukti Agung Wibowo, menegaskan tak ada agenda khusus jelang pelantikannya yang digelar sederhana secara virtual. Agung yang diusung PPP dan Gerindra itu tak mempersoalkan penundaan pelantikan, justru mengambil hikmahnya.

“Karena kita dengan virtual, ya kita menyesuaikan kondisi saja. Tidak ada acara atau agenda yang ramai-ramai lah. Kita membatasi sesuai dengan petunjuk dari pusat,” kata Mukti Agung Wibowo saat ditemui usai meninjau kantor dan rumah dinas di Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat, 19 Februari 2021.

Seperti diketahui, jadwal pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pemalang terpilih, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, yang semula dijadwalkan 17 Februari 2021, ditunda. Pelantikan baru akan digelar pada 26 Februari 2021 secara virtual.

Mengenai penundaan acara pelantikan ini, Mukti Agung menegaskan tak ada masalah baginya. “Kami tidak ada masalah, kita ambil hikmahnya saja. Mungkin ada hal-hal yang perlu kita benahi sebelum pelantikan, kan masih ada waktu. Ya kita ikuti aturan saja lah,” tutur Mukti Agung.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini