Tim Transisi Yakin Agung-Mansur Tetap Lanjutkan Rencana Pembangunan Era Junaedi

Ketua tim transisi Bupati-Wakil Bupati Pemalang Terpilih, Wardoyo yakin Agung-Mansur akan tetap mendukung beberapa rencana pembangunan di era kepemimpinan Junaedi yang belum terlaksana. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua tim transisi Bupati-Wakil Bupati Pemalang Terpilih, Wardoyo yakin Agung-Mansur akan tetap mendukung beberapa rencana pembangunan di era kepemimpinan Junaedi yang belum terlaksana.

“Jadi proyek-proyek yang belum terselesaikan secara otomatis akan dianggarkan di tahun berikutnya, dan untuk yang perencanaan pembangunan dari pusat kami tetap akan mendukung,” katanya saat ditemui Puskapik.com di sela acara peresmian gedung baru DPRD Pemalang, Rabu siang, 10 Februari 2021.

Menurut Wardoyo, skala prioritas pembangunan kepemimpinan Agung-Mansur ke depan masih tertuju pada infrastruktur, terutama akses jalan kabupaten. “Kita tahu masih banyak jalan yang rusak, sehingga dapat menghambat jalannya ekonomi masyarakat. Namun kami juga tidak mengesampingkan yang lainnya yang juga tidak kalah penting,” katanya.

Selain itu, terkait rencana proyek-proyek besar yang akan di bangun di Kabupaten Pemalang, tim transisi akan tetap mendukung. Salah satunya proyek reboisasi pantai guna menanggulangi bencana di sepanjang pantai Pemalang akibat rob.

“Kita memprediksi dampak air rob yang sudah cukup tinggi di Pekalongan misalnya, kalau nantinya di sana dibangun tanggul, maka limpasan air akan meluap ke wilayah Pemalang juga, ini yang harus diperhatikan pemerintah dan stakeholder terkait,” katanya.

Untuk diketahui, ada beberapa rencana proyek-proyek pembangunan di era Junaedi yang masuk dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Pemalang.
Antara lain, revitalisasi Pasar Pagi Pemalang, pembangunan Waduk Karanganyar, reboisasi kawasan Pantai, STA Pemalang, dan Pelabuhan Asemdoyong dengan sumber pembiayaan APBN.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini