Jalan Terendam Banjir, Kapolres Pekalongan Kota Pasang Tanda Peringatan

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Hujan yang mengguyur Kota Pekalongan dalam beberapa waktu terakhir ini, menyebabkan genangan air yang memenuhi sepanjang jalan pantura Kota Pekalongan. Banjir menyebabkan arus lalu lintas menjadi tersendat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas yang panjang di jalur utama menuju ke Pemalang, Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto , langsung terjun ke lokasi untuk memasang tanda peringatan dan mengurai arus lalu lintas, jalan agar tak membahayakan pengguna jalan.

Menurut Kapolres, selain genangan, hujan juga menyebabkan beberapa ruas jalan rusak berat sehingga menimbulkan lubang-lubang di jalan.

“Saya langsung peritahkan personel dari Satlantas untuk melakukan pengaturan, sekaligus mengarahkan para pengguna jalan yang melintas untuk tetap waspada dan hati-hati,” terang AKBP M Irwan, Selasa 9 Februari 2021.

Bahkan Kapolres Pekalongan Kota juga turut memasang rambu yang ada digenangan air jalan berlubang menggunakan road barier agar tidak menyebabkan kecelakaan kendaraan bermotor.

“Genangan air yang ada di sepanjang jalan Imam Bonjol masuk dalam Kota Pekalongan ini, tepatnya di depan Apotik Kimia Farma, hampir pengguna jalan Sepeda Motor yang melintas di jalan Imam Bonjol mengalami kecelakaan ” jelasnya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini