Wawalkot Pekalongan Bagikan Logistik kepada Korban Banjir

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Hujan lebat dengan intensitas tinggi membuat Kota Pekalongan kembali dilanda banjir di sejumlah wilayah. Wakil Walikota Pekalongan,HA Afzan Arslan Djunaid, didampingi Dandim 0710/Pekalongan,Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan, Kapolres Pekalongan Kota, AKBP M Irwan Susanto berkelilingi meninjau langsung lokasi-lokasi terdampak banjir sekaligus membagikan logistik kepada warganya, Sabtu 6 Februari 2021.

Afzan mengungkapkan, banjir yang melanda Kota Pekalongan kali ini akibat hujan semalaman dengan intensitas tinggi dalam beberapa hari ini.

“Banjir karena hujan semalam yang luar biasa, efeknya hampir merata terdampak di 4 kecamatan. Kecamatan Pekalongan Selatan di Kelurahan Banyurip,Kecamatan Pekalongan Barat yang cukup parah di wilayah Tirto,Pasirsari dan Kramatsari. Kemudian,Pekalongan Utara ada di Panjang,Krapyak juga terdampak banjir,sementara di Kecamatan Timur misalnya di wilayah Poncol,Klego,semuanya terpantau banjir,” katanya.

Dia bersama jajaran Forkopimda berkeliling membawakan logistik seperti nasi bungkus yang dibantu difasilitasi oleh Koramil Pekalongan Utara untuk dibagikan kepada warga maupun pengungsi yang terdampak di wilayah-wilayah tersebut.

“Infonya sudah ada pengungsi di Masjid Al-Karomah sebanyak 250 orang yang akan kami akan tinjau juga kesana,” tandasnya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini