Polres dan Kodim Pemalang Edukasi Prokes melalui Pembagian Masker Gratis

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Polres Pemalang bersinergi dengan Kodim 0711/Pemalang membagikan 1.000 masker gratis kepada masyarakat, Senin, 1 Februari 2021. Melalui pembagian masker gratis ini, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho berharap warga yang sedang beraktivitas semakin memahami tujuan dan manfaat penggunaan masker dalam mencegah penularan Covid-19.

“Edukasi pada masa PPKM semakin digencarkan, tujuannya untuk mengingatkan warga, akan pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penularan Covid-19,” kata Kapolres, Senin, 1 Februari 2021.

“Dalam pelaksanaannya, edukasi juga dibarengi dengan pembagian masker secara gratis, agar masyarakat tidak hanya memahami, namun juga melaksanakan prokes penggunaan masker,” kata Kapolres.

Ronny mengungkapkan, 1.000 masker dibagikan secara gratis untuk melindungi masyarakat yang sedang beraktivitas di dua titik, yaitu sekitar Pasar Banjardawa, Kecamatan Taman dan Pasar Pagi Pemalang.

“Saya berharap, masyarakat Kabupaten Pemalang tidak mengabaikan protokol kesehatan, karena saat ini Covid-19 masih ada di sekitar kita,” kata Kapolres.

“Mohon gunakan masker di mana pun kita berada, karena masker akan melindungi diri kita, keluarga dan lingkungan dari bahaya Covid-19,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!