Begini Vaksinasi Perdana Pejabat di Pemalang Hari Ini

Suasana jelang vaksinasi perdana di di Ruang Komite, RSUD Dr M Ashari, Pemalang, Senin 25 Januari 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Beberapa pejabat di Pemalang jadi peserta vaksinasi perdana hari ini. Mereka yang menjalani vaksinasi, merupakan pejabat yang belum pernah terpapar Covid-19.

Hari ini, Senin 25 Januari 2021, Kabupaten Pemalang menggelar vaksinasi perdana yang dijalani beberapa pejabat setempat. Acara vaksinasi ini digelar di Ruang Komite, RSUD Dr M Ashari, Pemalang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu 24 Januari 2021, Vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Pemalang dijemput dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah.

Itu dibenarkan Dr Yulies Nuraya, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit,Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang, saat dihubungi via telepon.

“Ada beberapa pejabat yang mau di vaksin,” ujar Yulies.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Puskapik.com, beberapa pejabat yang diundang untuk menjadi peserta perdana vaksinasi diantaranya Wakil Bupati Pemalang,Kapolres Pemalang, Dandim 0711/Pemalang,Kepala Kejaksaan,Kepala Pengadilan Pemalang,Perwakilan Sekretariat Daerah,Perwakilan anggota DPRD,Perwakilan MUI,Perwakilan KNPI, serta Perwakilan Dinas Kesehatan.

catatan bagi peserta vaksinasi ini adalah peserta berusia 18 – 59 tahun, tidak memiliki komorbid, belum pernah terkonfirmasi Covid-19, membawa e-KTP, dan peserta dimohon hadir tepat waktu.

Yulies Nuraya juga membenarkan, daftar peserta vaksinasi perdana tersebut belum pernah terkonfirmasi positif Covid-19.

Hingga berita ini diunggah, Senin 25 Januari 2021, acara vaksinasi di Ruang Komite, RSUD Dr M Ashari, Pemalang, tengah berlangsung. Peserta dan tamu nampak sudah hadir di lokasi.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini