Catat! Ini Program Unggulan Bupati-Wabup Anyar Pemalang

Bupati-Wakil Bupati Pemalang terpilih, Agung-Mansur dalam konferensi pers, usai penetapan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pemalang 2020 terpilih, di kantor KPU Pemalang, Kamis 21 Januari 2021 kemarin.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati-Wakil Bupati Pemalang terpilih, Agung-Mansur, bakal jadikan Dewi,Desi,Dedi, dan Koin sebagai program unggulan dalam masa kepemimpinan. Mulai dari peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), hingga upaya peningkatan pelayanan masyarakat terangkum dalam program unggulan ini.

Disampaikan Mukti Agung Wibowo, melalui program Koin (Kota Industri), Mukti Agung berharap dapat mengundang investor masuk di Kabupaten Pemalang.

“Untuk adanya perusahaan-perusahaan di Kabupaten Pemalang, sehingga ini akan membuka lapangan kerja, akan meningkatkan kemakmuran daerah. Termasuk juga meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah),” kata Agung, Jumat 22 Januari 2021.

Agung menambahkan, upaya meningkatkan PAD ini juga tercantum dalam program Dewi (Desa Wisata). Dan juga program yang lain, termasuk akan menginventarisasi aset Pemerintah Daerah.

“Apa yang bisa dilakukan, apa yang bisa dikerjakan, untuk termasuk adanya investor-investor yang mungkin bisa dikerjasamakan dengan Pemda dan masyarakat Kabupaten Pemalang,” tutur Agung.

Kemudian Wakil Bupati terpilih, Mansur Hidayat menyampaikan, upaya meningkatkan pelayanan masyarakat juga bakal dilaksanakan melalui program Desa Digital (Dedi).

“Program kita ada Dedi (Desa Digital). Jadi dengan program itu, artinya masyarakat di Desa/Kelurahan tidak perlu datang ke (kota) Pemalang hanya untuk bisa mngurus Kartu Keluarga,KTP, yang sebenarnya bisa dilakukan jauh disana,” terang Mansur.

Hal itu juga disampaikan Agung-Mansur dalam konferensi pers, usai penetapan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pemalang 2020 terpilih, di kantor KPU Pemalang, Kamis 21 Januari 2021 kemarin.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini