Jumat Berkah, Polsek Petarukan Bagikan Ratusan Paket Beras

Bhabinkamtibmas tengah membagikan beras kepada warga, dalam giat baksos Jumat Berkah Polsek Petarukan bersama PT Pemalang Karya Mandiri, Jumat 22 Januari 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Peduli masyarakat tak mampu yang terdampak Covid-19, Polsek Petarukan bersama PT Pemalang Karya Mandiri bagikan ratusan kantong beras. Tujuannya, untuk menumbuhkan rasa empati anggota Polri dan para pengusaha di tengah pandemi.

Kegiatan Baksos Jumat berkah ini menyasar warga tak mampu di Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, yang selama ini ekonominya terdampak akibat pandemi. Pembagian baksos dilaksanakan di tiap-tiap desa, melalui Bhabinkamtibmas setempat, Jumat 22 Januari 2021.

Disebutkan Kapolsek Petarukan, AKP Heru Irawan, total ada 326 kantong beras yang dibagikan, berisi 10 Kilogram per-kantongnya. Kemudian, dibagikan juga 25 kotak susu 400 gram untuk balita warga terdampak pandemi ini.

“Tujuan baksos ini untuk menumbuhkan rasa empati anggota Polri kepada masyarakat yang masih membutuhkan. Dan juga beberapa elemen masyarakat atau pengusaha untuk berempati kepada masyarakat yang masih kekurangan,” tutur AKP Heru.

Ratusan kantong beras ini, kata Heru, dibagikan ke 20 Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Petarukan. Sejumlah, 16 kantong beras di tiap Desa/Kelurahan. Dibagikan juga kotak susu untuk warga yang memiliki balita.

“Harapannya masyarakat terdampak Covid ini bisa menikmati kehidupannya, seperti masyarakat yang lain,” ungkap AKP Heru.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini