Perumda Tirta Mulia Pemalang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Mojo dan Tasikrejo

Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menyalurkan bantuan 50 boks air minum Ajibpol dan 50 boks mi instans kepada korban terdampak banjir di Desa Mojo dan Desa Tasikrejo, Kecamatan Ulujami, Rabu, 20 Januari 2021. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bencana banjir di wilayah Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang membuat keprihatinan dari berbagai pihak. Salah satunya Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dengan menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir.

Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memberikan bantuan sosial kepada warga Desa Mojo dan Desa Tasikrejo, Kecamatan Ulujami yang terdampak banjir, Rabu, 20 Januari 2020. Bantuan berupa 50 dus air minum kemasan dengan merek Ajibpol dan 50 boks mi instan diserahkan kepada pemerintahan Kecamatan Ulujami, di mana air minum kemasan merek Ajibpol merupakan produk unggulan dari Perumda Tirta Mulia.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi mengatakan, kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir, seperti di wilayah Ulujami, perlu dilakukan. Menurutnya, bantuan air minum dan mi instan dapat mengurangi beban warga yang kesulitan mendapatkan air minum bersih saat pemulihan bencana banjir yang merendam hampir seluruh Desa Mojo dan Tasikrejo.

“Perumda Air Minum Tirta Mulia ikut peduli terhadap bencana tahunan yang terjadi di Desa Mojo dan Tasikrejo dengan memberikan 50 boks air mineral Ajibpol dan 50 boks mi instan, kami berdoa semoga lekas surut dan segera pulih, sehingga bisa melakukan aktivitas seperti biasanya,” katanya.

Seperti diketahui, Desa Mojo dan Tasikrejo, Kecamatan Ulujami diterjang banjir dari luapan sungai pada Selasa (19/1/2021). Setidaknya ratusan rumah warga terendam akibat peristiwa itu. Saat ini kondisi banjir di dua desa tersebut berangsur angsur pulih.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini