15 Purnawirawan Diwisuda, Kapolres Pemalang: Tetap Tanamkan Jiwa Tri Brata

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Purnawirawan Polri dan PNS Polri Polres Pemalang sejumlah 15 anggota mengikuti upacara wisuda purna bakti yang dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho di halaman Mapolres Pemalang, Senin 18 Januari 2021.

“Pada kesempatan berbahagia ini, kita bersama-sama telah menyaksikan wisuda purna bakti bagi anggota Polri dan PNS Polri Polres Pemalang yang telah purna tugas pada semester II tahun 2020,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Kapolres mengungkapkan, wisuda purna bakti diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan dari Institusi pada personil Polri dan PNS Polri yang telah mengabdikan diri kepada Polri.

“Atas nama pribadi dan pimpinan Polres Pemalang, beserta staf dan Bhayangkari, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan untuk Polri,” ucap Kapolres.

Kapolres mengharapkan, tetap terjalin komunikasi yang baik antara Polri Polres Pemalang dengan Purnawirawan Polri dalam hal kegiatan positif, demi mengharumkan nama baik Polri khususnya Polres Pemalang.

“Tetap tanamkan jiwa Tri Brata, sebagai bhayangkara sejati yang senantiasa setia dan mencintai NKRI,” pesan Kapolres Pemalang.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

 

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini