Bantu Warga, Polres dan Kodim Pekalongan Kota Salurkan 2,5 Ton Beras

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto bersama ulama kharismatik Habib Lutfhi bin Ali bin Yahya dan Komandan Kodim 0710 Pekalongan memberikan bantuan beras sebanyak 2,5 ton ke Masjid Walisongo dan Masjid Aulia di Kecamatan Pekalongan Utara, Sabtu, 9 Januari 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto bersama ulama kharismatik Habib Lutfhi bin Ali bin Yahya dan Komandan Kodim 0710 Pekalongan memberikan bantuan beras sebanyak 2,5 ton ke Masjid Walisongo dan Masjid Aulia di Kecamatan Pekalongan Utara, Sabtu, 9 Januari 2021. Masing-masing masjid mendapatkan 1,25 ton beras yang telah dibungkus 5 kiloan.

Kapolres mengatakan pemberian bantuan beras 2,5 ton ke Masjid Walisongo dan Masjid Aulia merupakan program kerja sosial jajaran Polres Pekalongan Kota dan Kodim 0710 Pekalongan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Pemberian bantuan ini murni dalam rangka ibadah dan demi terjalin sinergitas antara warga dengan Kepolisian dan TNI.
Kedua masjid merupakan tempat ibadah untuk memberikan pendidikan nonformal juga akhlak kepada para warga dan jamaah masjid. Pendidikan akhlak ini penting demi terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan kota,” kata M Irwan.

Dalam pemberian bantuan beras sebanyak 2,5 ton, Kapolres berpesan kepada jamaah dan warga sekitar masjid agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kami minta agar tetap jaga keamanan lingkungan serta patuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini