Dapur Umum Berlanjut, Kapolres Pemalang Bagikan Langsung Nasi Kotak bagi Warga

0
Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho membagikan langsung nasi kotak dari dapur umum kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Pasar Paduraksa Pemalang, Jumat, 8 Januari 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Mengawali 2021, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho membagikan langsung nasi kotak dari dapur umum kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Pasar Paduraksa Pemalang, Jumat, 8 Januari 2021.

Kapolres mengatakan, kehadirannya dalam pembagian nasi kotak pada awal 2021 untuk menyampaikan secara langsung kepada masyarakat, bahwa kepedulian Polres Pemalang akan terus berlanjut selama pandemi Covid-19 belum usai.

“Kami ingin menjaga harapan warga terdampak, agar mereka tetap sehat dan produktif di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum usai,” katanya.

Seperti tahun sebelumnya, Polres Pemalang masih tetap konsisten membagikan 300 nasi kotak setiap Kamis kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

“Kami juga berharap pembagian nasi kotak juga menjadi sarana komunikasi yang akrab antara Polri dan masyarakat, terutama dalam menyosialisasikan penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya,” kata Kapolres.

Salah seorang warga Kelurahan Paduraksa, Atun merasa enang menerima langsung bantuan nasi kotak dari Kapolres Pemalang. “Ini bantuan nasi kotak pertama dari Polres Pemalang di tahun 2021, kami sangat senang karena diberikan langsung oleh bapak Kapolres, terima kasih atas bantuannya pak,” kata Atun.

Nasi kotak dibagikan kepada tukang becak, tukang ojek, kuli panggul dan pedagang kecil di lingkungan Pasar Paduraksa, dalam pelaksanaannya, Kapolres Pemalang didampingi oleh personel Polres Pemalang dan personel Kodim 0711/Pemalang.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini