Agus Sukoco Ucapkan Selamat atas Keunggulan Suara Agung-Mansur

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pemalang nomor urut 01, Agus Sukoco-Eko Priyono mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut 02, Agung-Mansur atas keunggulan perolehan suara Pilkada 2020.
Agus-Eko mendukung pemerintahan 5 tahun mendatang dan berharap kepala daerah terpilih bisa menyejahterakan rakyat Pemalang secara menyeluruh.

“Sekali lagi saya atas nama calon bupati nomor urut 01, mengucapkan selamat atas unggulnya suara Agung-Mansur,” kata Agus didampingi Erko Priyono, Ketua DPC PDIP Pemalang Junaedi, dan pimpinan partai pengusung, Senin malam, 9 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, Junaedi mengakui bahwa berdasarkan hitung cepat yang dilakukan internal DPC PDI Perjuangan, Agus-Eko tertinggal dari perolehan suara Agung-Mansur.

“Sehingga saya atas nama ketua tim pengarah, partai pengusung dan partai pendukung mengucapkan selamat kepada paslon 02, Agung-Mansur yang mendapatkan suara unggul dari paslon lainya,” kata Junaedi.

Junaedi mengajak semua pihak dapat menghormati proses demokrasi yang telah dilaksanakan. Sebab, pemilihan kepala daerah ini sebagi alat untuk menentukan kepemimpinan lima tahun ke depan. “Pemalang milik kita bersama, mari kita dukung penuh kepada calon bupati terpilih,” katanya.

Junaedi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pemalang juga meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Pemalang jika ada kesalahan selama memimpin pemerintahan. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah berkontribusi pada Pilkada 2020.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!