Polres Pekalongan Kembali Salurkan 11 Ton Beras dari Mabes Polri

0
Kapolres Pekalongan AKBP Darno menyerahkan bantuan beras kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran yang akan menyalurkan paket bantuan bagu masyarakat yang membutuhkan. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Polres Pekalongan mendapat bantuan 11 ton beras dari Mabes Polri. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pekalongan yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Bantuan beras secara simbolis diserahkan Kapolres Pekalongan AKBP Darno kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran yang akan menyalurkan paket bantuan bagu masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri kembali memberikan bantuan berupa beras sebanyak 11 ton kepada Polres Pekalongan untuk disalurkan kemasyarakat yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas.

Dalam penyaluran bantuan paket beras tersebut, diharapkan para Bhabinkamtibmas menyalurkan tepat sasaran guna membantu dan meringankan beban hidup yang terdampak Covid-19. Sebab, dampak adanya wabah Covid-19 sudah mengganggu perekonomian yang ada di masyarakat.

“Untuk di Polsek yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata AKBP Darno.

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan berharap dengan adanya bantuan beras dari Mabes Polri yang disalurkan melalui Polres Pekalongan nantinya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid -19. “Dan kepada masyarakat kita mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid -19,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini