Mundofar Jabat Pj.Kades Banglarangan

0

 

AMPELGADING (PuskAPIK) – Melalui Surat Keputusan Bupati, Kasi Pemerintahan Kecamatan Ampelgading Mundofar, S.Ip ditunjuk sebagai Penjabat Kepala Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading menggantikan kepala desa terlantik yang meninggal dunia.

Camat Ampelgading kabupaten Pemalang, Mulyanto, MAP melantik Mundofar, S.Ip di pendopo balai desa Banglarangan kecamatan Ampelgading, Jumat (25/02). Mulyanto menjelaskan bahwa Kasi Pemerintahan kecamatan Ampelgading Mundofar, S.Ip., dilantik menjadi Pj. kepala desa Banglarangan, menggantikan alm. Mujianto kepala desa terpilih yang meninggal karena sakit, 40 hari setelah dilantik menjadi kepala desa pada Minggu, 12 Desember 2018 yang lalu.

“Mundofar, S.Ip ditunjuk menjadi penjabat Kepala Desa Banglarangan menggantikan Kepala Desa terpilih,” jelas Camat Mulyanto.

Menurutnya Mundofar, S.Ip akan memimpin Desa Banglarangan selama 6 bulan hingga pemilihan kepala desa antar waktu.

Sementara Kapolsek Ampelgading AKP Imam khanafi, S.Ag., yang turut hadir dalam acara pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada penjabat yang baru dilantik. Diharapkan kapolsek kepala desa dan Kepolisian dapat bermitra serta bekerjasama dengan baik dalam memelihara kamtibmas di desa Banglarangan. Polsek Ampelgading akan mendukung kepala desa yang dilantik dalam melaksanakan tugasnya.

Kapolsek juga mengingatkan kepala desa yang dilantik untuk tidak melakukan penyelewengan dana desa yang berjumlah besar.

Pelantikan dihadiri juga oleh Danramil Ampelgading Kapten Inf Sodikin serta tamu undangan lainnya.(hape)