Jelang Debat Publik Pilkada Pemalang, Agus Sukoco Masih Road Show ke Desa-Desa

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang nomor urut 01, Agus Sukoco-Eko Priyono masih melakukan serangkaian kegiatan menjelang pelaksanaan Debat Publik, Sabtu, 28 November 2020. Kegiatan itu berkaitan dengan nilai-nilai keagamaan.

Menjelang Debat Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada malam ini, Sabtu, 28 November 2020, Agus Sukoco tampak biasa saja. Dari kemarin, ia masih melakukan road show ke berbagai wilayah untuk menyambangi komunitas pengajian dan sosial.

Salah satunya mengunjungi ibu-ibu pengajian di Desa Danasari, Kecamatan Pemalang. Selain minta dukungan, di tempat itu ia mengajak warga untuk selalu menaati protokol kesehatan, sebab Kabupaten Pemalang masih rawan penyebaran virus mematikan itu.

“Saat ini masih tinggi angka penyebaran virus corona, sehingga diharapkan semua pihak, terutama warga Danasari agar selalu patuh protokol kesehatan, tidak berkerumunan, cuci tangan dengan sabun dan memakai masker teruta saat beraktifitas,” kata Agus Sukoco.

Sebagaimana visi misinya, Agus Sukoco berjanji jika diberi amanah menjadi bupati Pemalang dirinya akan memperkuat nilai-nilai keagamaan seperti pondok pesantren Tempat Pendidikan Islam tingkat anak, dan madrasah. Selain itu kesejahteraan guru-guru ngaji akan lebih ditingkatkan.

“Ini bukan janji politik saja, tapi ini kewajiban pemimpin untuk memajukan nilai-nilai keagamaan dan kesejahteraan guru ngajinya,” ujarnya.

Di tempat lain, Agus Sukoco juga menyambangi pemuda Desa Banjaran, Kecamatan Taman untuk memberikan semangat kepada generasi pemuda untuk memajukan olahraga sepak bola dan terus berlatih untuk berolahraga dan berprestasi.

Di tempat itu, Agus Sukoco juga memberikan bantuan peralatan sepak bola agar lebih bermanfaat untuk digunakan, baik latihan rutin ataupn pertandingan.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!