Begini Aksi Sosial Ibu-ibu DWP Purbalingga

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Purbalingga – Peringatan HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Purbalingga digelar berbeda dari biasanya. Taka da seremoni karena masih pandemi Covid-19, tetapi membagikan santunan kepada puluhan anak.

Itu disampaikan Ketua DWP Kabupaten Purbalingga Irma Wahyu Kontardi. Dijelaskan, sejumlah rangkaian bakti sosial telah dilaksanakan DWP Purbalingga. Di antaranya pembagian bantuan paket sembako kepada warga di Kecamatan Purbalingga Kota, Kemangkon, Kaligondang.

Kemudian DWP Purbalingga melalui bidang pendidikan melakukan penyaluran bantuan paket alat sekolah dan santunan dana pendidikan kepada 30 anak di rumah Qur’an Blumbang. Penyerahan dilakukan oleh tiga anggota DWP Purbalingga dengan tetap memperhatikan
protokol kesehatan Covid-19.

“Tahun ini kita tetap menggelar baksos pakaian bagus pakai, dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan. Yang baru dari gelaran baksos kita adalah, penyaluran sepatu bagus pakai. Karena disadari atau tidak, di luar sana masih orang yang membutuhkan sepatu. Baik itu guna menunjang kegiatan sekolah ataupun aktivitas (bekerja) sehari-hari,” jelas Irma.

Penulis: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini