Mohon Restu, Agus-Eko Sowan ke Pengurus PCNU Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 01, Agus Sukoco-Eko Priyono bersilaturahmi kepada tokoh ulama dan kiai di gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pemalang, Kamis sore tadi, 5 November 2020.

Paslon Agus-Eko diterima oleh Ketua PCNU Pemalang Kiai Muchlasin dan Rois Syuriah PCNU Kyai Mustofa, serta pengurus Pemalang yang lain.

Dalam silahturahmi yang tidak hanya dilakukan menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Pemalang ini, Agus Sukoco meminta restu dan dukungan kepada para kiai dan tokoh ulama, khusunya di lingkungan NU Pemalang agar proses pemungutan suara pada 9 Desember nanti berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Agus Sukoco menyampaikan bahwa kaum nahdliyin sudah diketahui kiprahnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, termasuk peran penting di bidang sosial kemasyarakatan.

“Semoga dengan silaturahmi ini mendapatkan berkah untuk semua serta antara ulama dan umara dapat terus berjalan beriringan, sehingga Pemalang akan semakin lebih Makmur, Unggul & Bermartabat,” kata Agus.

Menanggapi keinginan Agus Sukoco, ketua PCNU Pemalang Kiai Muchlasin dan Rois Syuriah PCNU Kai Mustofa pun menyambut baik niat paslon Agus-Eko dan tim pemenangannya itu. Bahkan keakraban antara nasionalis Agus Sukoco dan para ulama itu terus mencair dengan guyonannya.

Kegiatan silahturahmi ini ditutup dengan doa bersama dan pembacaan tahlil di makam Syeh Murtadlo yang berada di area gedung PCNU Pemalang, Jalan Pemuda- Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!