Hendak Menjaring Ikan, Warga Temukan Mayat Di Pinggir Sungai Comal

PEMALANG (PuskAPIK) – Warga desa Kebagusan kecamatan Ampelgading kabupaten Pemalang digegerkan penemuan mayat di pinggiran Sungai Comal wilayah Rt 21/ Rw 04, Minggu (5/11) sekitar pukul 06.30 wib.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki yang diketahui bernama Fahrojis Bin Roni (Alm) 23 tahun, warga Rt 02/05 Dusun Bayatan Desa Puwosari Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, pertama kali ditemukan oleh Mansur, warga serempat bersama temannya yang hendak menjaring ikan.

Informasi yang diperoleh puskapik.com disekitar TKP menjelaskan, saat itu Mansur bersama temannya sekitar pukul 06.30 wib pergi ke sungai Comal hendak memasang jaring ikan. saat sampai di pinggiran sungai, mereka melihat mayat ditepi sungai. Mansyur memerintahkan temannya untuk meminggirkan mayat tersebit, sedangkan Mansyur melaporkan kejadian kepada Buchori, seorang perangkat desa Kebagusan (Lebe). Setelah Buchori mendatangi TKP dan mengecek kebenarannya, langsung melaporkan ke polsek Ampelgading dan Koramil Ampelgading.

Sekitar pukul 10.30 Wib pihak kepolisian dan Koramil dengan di bantu warga masyarakat desa Kebagusan mengangkat jasad Fahrojis (23) yang tidak lama kemudian dibawa pihak keluarga yang sudah menunggu di lokasi untuk dibawa kembali kerumah duka dan dilakukan pemakaman. (hp)