Pilkada Pemalang, Relawan Projo-min Ulujami Deklarasi Menangkan Agus-Eko

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ormas Pro Jokowi-Ma’ruf Amin (Projo-min) Kecamatan Ulujami mendeklarasikan dukungan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang nomor urut 1, Agus Sukoco-Eko Priyono di Hotel Winner, Pemalang, Rabu, 28 Oktober 2020.

Hadir dalam kegiatan itu, pengurus Projo-min Ulujami, cawabup Eko Priyono, tim pemenangan Agus-Eko Mohammad Arifin sekaligus ketua relawan ‘Semar’.

Ketua Projo-min Ulujami, Prihantoro mengatakan, Projo lahir di Kabupaten Pemalang saat Pilpres 2019 untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Hingga kini masih eksis dan kompak dengan cara melakukan silahturahmi sesama relawan dan anggota.

“Ibarat pewayangan, Projo-min adalah Raden Mas yang siap memenangkan Pemilu 9 Desember 2020, Agus-eko untuk memimpin Kabupaten Pemalang,” katanya.

Di tempat yang sama, tim pemenangan sekaligus ketua relawan Semar, Mohammad Arifin mengajak semua pihak termasuk Projo-min di Kabupaten Pemalang tetap konsisten sebagaimana kesepakatan dalam deklarasi mendukung dan memilih Agus-Eko.

Banyak hal yang akan dilakukan Agus-Eko jika nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati. Sebagaimana visi dan misi Agus-Eko yang di dalamnya sektor pertanian, infrastruktur dan memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM).

“Jangan ragu, untuk Projo-min, kami yakin bisa membantu pemenangan Agus-Eko, sehingga nantinya Agus-Eko bisa menjalankan visi misinya,” katanya.

Sementara Cawabup Eko Priyono berjanji akan bekerja sebaik-baiknya dan akan merealisasikan aspirasi masyarakat, khususnya infrastrukur diwilayah pedasaan. Ia pun tak lupa mengajak memilih Agus-Eko dalam Pilkada ini.

“Semua yang sudah bekerja tentu mendapatkan bonus, di antaranya melaksanakan aspirasi wilayahnya, khususnya infrastruktur,” ujarnya.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!