Puskapik.com

Relawan Randudongkal Ajak Pilih ‘Wonge Dewek’ Agus-Eko

Relawan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu, Agus Sukoco-Eko Priyono menggelar deklarasi memilih 'wonge dewek' di kediaman Rangga Desa/Kecamatan Randudongkal, Selasa sore, 27 Oktober 2020. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Relawan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu, Agus Sukoco-Eko Priyono menggelar deklarasi memilih ‘wonge dewek’ di kediaman Rangga Desa/Kecamatan Randudongkal, Selasa sore, 27 Oktober 2020.

Ketua relawan Kecamatan Randudongkal Bersatu, Waluyo AT mengajak semua masyarakat Randudongkal, terutama yang hadir dalam kegiatan deklarasi ini agar mendukung dan memilih Agus- Eko pada 9 Desember mendatang.

Menurut Waluyo, sosok Agus Sukoco sangat layak memimpin Pemalang dengan kualitas dan kuantitas yang dimiliki. Sebab, pengalaman Agus dua kali menjabat ketua DPRD Pemalang cukup untuk memimpin Pemalang dengan visi-misi membangun mulai dari desa.

Sektor unggulan, pembangunan desa, pendidikan, kesehatan, dan pertanian merupakan program yang akan diutamakan. Waluyo yang juga pernah menjabat sebagai ketua DPRD itu mengajak kepada semua lapisan masyarakat, khususnya Randudongkal agar mendukung dan memenangkan Agus-Eko.

“Jadi jangan ragu kemampuan yang dimiliki Agus Sukoco dan Eko Priyono, keduanya memiliki kemampuan yang berbeda dan mampu mewujudkan Pemalang lebih baik,” kata Waluyo.

Sementara itu, Ketua Relawan bersatu Agus Sukoco-Eko Priyono Kabupaten Pemalang, Andi Rustono mengatakan, persoalan pertanian seringkali muncul seiring dinamika yang ada. Sebab, pada musim tanam tiga misalnya, seringkali petani dihadapkan pada persoalan pupuk.

“Aspirasi masyarakat khususnya pertanian bisa diserap sepenuhnya oleh Agus-Eko nanti jika masyarakat mendukung dan memilih nomor 1 Agus-Eko wonge dewek sebagai Bupati dan wakil bupati,” ujar Andi.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Exit mobile version