Buka Pasar Rakyat, Bupati Disambut Tarian Selendang Pemalang

0

 

PEMALANG (PuskAPIK) – Masih dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pemalang ke-444 tahun 2019, Bupati Pemalang, H. Junaedi membuka acara Pesta Rakyat di area Objek Wisata Pantai Widuri, Jum’at (25/01).

Bupati dan rombongan disuguhi penampilan tari Selendang Pemalang dari Sanggar Dewantara Kebondalem sebagai tarian ucapan selamat datang. Adapun pembukaan pesta rakyat ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati didampingi segenap anggota Forkorpimda Kabupaten Pemalang, dan Ketua TP.PKK Kabupaten Pemalang, Hj. Irna Setiawati Junaedi.

Bupati berkesempatan mencicipi produk-produk/makanan, dan minuman olahan dari sejumlah UMKM binaan Dinas terkait di stand-stand UMKM yang ada.

Usai meninjau beberapa stand pameran, didampingi anggota Forkopimda dan para Kepala OPD terkait Bupati H. Junaedi mengatakan dari berbagai jenis kegiatan yang digelar telah menunjukkan, bahwa respon dari masyarakat sangat luar biasa. Hal tersebut dibuktikan pada pelayanan masyarakat. Beberapa diantaranya di pelayanan SIM, pajak, STNK, pelayanan KTP, dan juga pelayanan- pelayanan yang lain.

“Bahwa dengan adanya festival desa wisata, pameran UMKM, dan pelayanan masyarakat, dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, yang pada akhirnya memberikan yang terbaik kepada masyarakat”, ujar Junaedi.

Bupati dan rombongan disuguhi penampilan tari Selendang Pemalang dari Sanggar Dewantara Kebondalem sebagai tarian ucapan selamat datang. (hape)