Korcam Ulujami Targetkan 40 Ribu Suara untuk Iskandar-Awe

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM Pemalang- Koordinator tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Iskandar Ali Syahbana-Ahmad Agus Wardana Kecamatan Ulujami, Agus Sya’ban, optimistis memperoleh 50 persen suara di Ulujami.

“Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekira 85 ribu, saya optimistis mendapatkan paling sedikit 40 ribu suara,” kata Agus Sya’ban saat pembentukan Kordes Pemenangan Iskandar-Awe, Kamis 22 Oktober 2020.

Agus menambahkan, untuk mewujudkan itu, tim pemenangan akan menyelesaikan pembentukan koordinator tingkat RT di seluruh desa yang ada di Kecamatan Ulujami.

“Kordes sudah terbentuk dan telah dikukuhkan semua. Koordinator Tingkat RT sudah 15 desa, tinggal tiga desa yang belum,” jelasnya.

Agus Sya’ban menambahkan, ketiga desa yang belum membentuk koordinator tingkat RT adalah Desa Kaliprau, Desa Tasikrejo dan Desa Mojo. Korcam menargetkan selesai secara keseluruhan di Ulujami pada pekan ini.

“Kita mengedepankan kelebihan Iskandar–Awe, kita tidak lihat kekurangan dari calon lain. Kita mengunggulkan itu,” jelas dia.

Di sisi lain, masyarakat di Pemalang timur juga menginginkan adanya perubahan dalam proses pembangunan ke depan. Pasangan calon yang diusung koalisi PKB dan PKS itu akan membenahi sektor-sektor yang selama ini kurang mendapatkan prioritas.

“Ada perubahan warna, perubahan rezim, dan perubahan segalanya yang kemarin kita anggap kurang. Kita akan rubah menjadi lebih baik,” pungkas Agus Sya’ban.

Dalam acara tersebut, hadir ketua tim pemenangan Iskandar-Awe, H Turah Raharjo dan Slamet Ramudji.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini