Wakil Ketua DPRD Pekalongan Nunung Sugiantoro Tewas Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi

0
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Nunung Sugiantoro tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 542-400 A Jalan Tol Solo-Ngawi, Selasa, 20 Oktober 2020. FOTO/IST

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Nunung Sugiantoro tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 542-400 A Jalan Tol Solo-Ngawi, Selasa, 20 Oktober 2020. Mobil Toyota Fortuner bernomor G 21 NW yang ditumpangi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupatem Pekalongan itu menabrak pembatasan jalan lalu terguling.

“Benar mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, sopir selamat,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra, Andung, saat dihubungi, Selasa, 20 Oktober 2020.

Menurut Andung, Nunung mengalami kecelakaan saat akan bertugas ke arah Solo untuk mengikuti peningkatan kapasitas dan kunjungan kerja.

Mobil Toyota Fortuner bernomor G 21 NW yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Pekalongan Nunung Sugiantoro menabrak pembatasan jalan lalu terguling. FOTO/ISTIMEWA

Sekretaris DPRD Kabupaten Pekalongan Agus Pranoto membenarkan Nunung tewas dalam sebuah kecelakaan. Saat ini, jenazah Nunung dalam perjalanan dari rumah sakit menuju rumah duka.

“Mudah mudahan, beliau dalam kondisi husnul khatimah karena meninggal saat menjalankan tugas. Bu Ketua Dewan bersama staf juga sudah di rumah duka,” ujar Agus.

Selain menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2019-2024, Nunung pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2014-2019.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini