Pilkada Pemalang, Habib Ahmad dan Santrinya Dukung Agus-Eko

FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK-COM,Pemalang- Masa kampanye yang akan berkahir 5 Nopember mendatang dimanfaatkan oleh Calon Bupati Pemalang nomor urut 1 Agus Sukoco dengan cara silahturahmi dengan pemuka agama.

Jumat 16 Oktober 2020, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Agus-Eko mendapatkan dukungan dari para santri dan habib.

Jiwa nasionalis dan agamis sangat melekat pada sosok calon Bupati Pemalang nomor urut 1 Agus Sukoco, penampilan yang sederhana itu banyak mendapat simpati dari warga termasuk tokoh agama dan para habib.

Bertempat di rumah Habib Ahmad, Desa Sikayu, Kecamatan Comal, calon bupati Agus Sukoco melakukan silahturahmi politik dan diterima oleh para santri habib Ahmad. Mereka menyambut rombongan Agus untuk berdilog di rumahnya besama santri.

Dalam pertemuan itu, Agus Sukoco mengaku semakin yakin karena telah didukung oleh para santri dan tokoh agama. Sebab doa dan dukungan mereka dirinya bisa dekat dengan masyarakat.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh habib dan para santri, semoga tetap amanah sampai nanti saatnya pemilihan hingga bertugas,” kata Agus.

Dalam kesempatan ini, Habib Ahmad dan puluhan santri melakukan deklarasi dukungan kepada Paslon Agus-Eko. Dirinya dan para santri datang dari hati untuk mendukung Paslon tersebut.

“Saya dan para santri menyatakan dengan sepenuh hati mendukung dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Agus-Eko, demikian pernyataan ini, semoga Allah meridhoi, amin,” kata Habis Ahmad.

Sebagai penutup, Habib Ahmad melakukan doa bersama untuk kesuksesan Paslon Agus-Eko dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pada 9 Desember mendatang.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan