Porprov Jateng 2022, KONI Pemalang: Satu Cabor, Satu Medali Emas

0
Kabid Pembinaan Prestasi KONI Pemalang Tri Sundoro mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan para atlet yang nantinya akan berkompetisi di ajang Porprov Jawa Tengah pada 2022 mendatang, yang rencananya digelar di Kabupaten Pati. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Meskipun banyak even olahraga yang tertunda akibat pandemi Covid-19, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pemalang tetap memantau dan memperhatikan atlet-atlet di seluruh pengurus cabang (pengcab).

Kabid Pembinaan Prestasi KONI Pemalang Tri Sundoro mengatakan pihaknya saat ini tengah mempersiapkan para atlet yang nantinya akan berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah pada 2022 mendatang, yang rencananya digelar di Kabupaten Pati (Karesidenan Pati Raya).

“Nanti kita bakal bangun fitness center, alatnya sudah dipesan, tinggal dikirim,” kata Tri Sundoro, Selasa, 29 September 2020.

Ia menuturkan, fitness center yang akan dibangun di dalam GOR Kridanggo Pemalang itu, nantinya untuk latihan fisik para atlet yang lolos tes fisik. Rencananya, tes fisik itu akan digelar pada November mendatang.

“Untuk Porprov 2022, slogan kami ‘satu cabang olahraga, satu medali emas’,” tuturnya.

Untuk mewujudkan itu, Tri Sundoro mengatakan, KONI Pemalang bakal meningkatkan SDM pelatih semua cabang olahraga (cabor) dengan mengadakan pleatihan pelatih bersertifikat nasional pada 9-11 Oktober 2020 mendatang.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini