Lindu Aji Dukung Paslon Agus-Eko di Pilkada Pemalang 2020

Deklarasi dukungan Lindu Aji kepada bakal paslon bupati/wakil bupati Pemalang Agus Sukoco-Eko Priyono di Hotel Winner Pemalang, Sabtu malam, 19 September 2020. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pemalang, Agus Sukoco-Eko Priyono kembali mendapatkan dukungan pada Pilkada 2020. Kali ini, dukungan didapatkan dari Ormas Lindu Aji.

Deklarasi dukungan dilakukan di Hotel Winner Pemalang, Sabtu, 19 September 2020 malam. Hadir dalam dekrasi itu, ratusan kader Lindu Aji, paslon Agus-Eko, Ketua DPC PDI Perjuangan Junaedi, dan perwakilan partai koalisi pemenangan Agus-Eko.

Sekjen DPP Lindu Aji, Untung Budiarso mengatakan, dengan deklarasi ini, dirinya memerintahkan kepada seluruh kader dan jajarannya untuk memenangkan Agus-Eko dalam pertarungan Pilkada pada 9 Desember mendatang.

Menurutnya, Lindu Aji memiliki kriteria khusus bakal calon yang didukung. Di antaranya pintar dalam pengelolaan pemerintahan, memiliki tanggung jawab, dan dapat diterima masyarakat luas Kabupaten Pemalang. Berdasarkan kesepakatan bersama pengurus Lindu Aji, Agus-Eko dinilai memiliki kriteria tersebut.

“Instruksi kepada DPC Lindu Aji Pemalang dan seluruhnya harus mendukung dan memenangkan Agus Eko, serta harus mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dan menggerakkan seluruh elemen, dari perencanaan yang terintegrasi dengan tim sukses,” katanya.

Sementara itu, pengarah tim pemenangan Agus-Eko, Junaedi, mengucapkan terima kasih atas dukungan Lindu Aji. Menurutnya, Lindu Aji memiliki totalitas tinggi, seperti yang sudah dibuktikannya saat dirinya maju dalam Pikada 2014 lalu.

“Dukungan Lindu aji ibarat menanam sebuah tanaman, yang rela merawat dan membesarkannya hingga tumbuh kuat,” kata Junaedi.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Iklan

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan